Ping Jasa Pembuatan Radio Streaming

Sore ini tinggal delapan hari lagi waktu untuk optimasi kontes Jasa Pembuatan Radio Streaming dengan total hadiah Rp 1 Juta plus beberapa domain & hosting ini. Dan saya sudah mengikuti kontes ini sekitar setengah bulan. Meskipun terasa agak lelah juga sih, artikel dengan judul Jasa Pembuatan Radio Streaming saya optimasi namun diharapkan ada hasilnya juga ya.

Namun sayangnya  dengan sisa waktu yang tinggal delapan hari ini,  posisi saya malah turun ke posisi ke 4 di page 2, padahal sebelumnya berada di posisi 3. Maka dari itu, agar posisinya bisa naik saya membuat artikel ini sebagai bentuk ping  untuk artikel yang saya daftarkan kontes dengan keyword Jasa Pembuatan Radio Streaming. Semoga ping Jasa Pembuatan Radio Streaming bisa cepat terindeks ya.

Sekian dulu artikelnya. Karena tujuan artikel ini adalah hanya untuk melakukan ping. Jadi, mohon maaf bagi para pembaca yang kurang berkenan dengan artikel Ping Jasa Pembuatan Radio Streaming ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

