Mempercantik Website dengan Flash banner

Di antara semua situs jaringan sosial di Internet, MySpace adalah satunya. MySpace didirikan dengan sebuah platform jaringan sosial yang didirikan pada tahun 2006. Cinta atau tidak, ada kelompok besar penggemar MySpace dan jumlah ini terus berkembang. Sekarang ada lebih dari 100 juta pengguna MySpace dengan ratusan ribu lebih bergabung setiap hari. MySpace adalah komunitas online yang mendorong individu dari seluruh dunia untuk terlibat dan membuat profil online untuk anggota masyarakat lainnya untuk melihat. Ada berbagai cara untuk menarik perhatian pengguna MySpace, namun salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat banner Flash menarik.

Mengapa Flash banner?
Seperti yang Anda tahu, ada banyak jenis banner banner seperti gambar, dan Flash banner. Itu karena:
Flash banner adalah terdapat berbagai warna yang tersedia. Format Gif menawarkan rentang yang sangat terbatas hanya 256 warna – sangat sedikit untuk banner yang layak.
Flash banner lebih menarik daripada sebuah banner gambar. Ada sejumlah besar animasi di Flash banner.

Bagaimana cara membuat Flash banner?
Jika Anda adalah seorang ahli dalam Adobe Flash, maka tidak ada masalah untuk Anda. Jika tidak, saya pikir Adobe Flash bukan merupakan alat yang ideal untuk Anda. Hal ini begitu rumit sehingga Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk belajar bagaimana menggunakannya.
Namun, Anda dapat memilih cara lain untuk membuat banner Flash Anda. Jika Anda memiliki MS PowerPoint di komputer Anda, Anda dapat membuat slideshow PowerPoint sesuai dengan desain banner Anda (dimensi harus diletakkan dalam pertimbangan Anda) dan mengubahnya menjadi  Flash banner dengan PowerPoint ke Flash Converter (Wondershare PPT2Flash Std). Sepertinya yang ada cukup tersedia animasi yang menakjubkan dan efek transisi dalam PowerPoint, mengubah file PowerPoint untuk film Flash adalah cara alternatif untuk membuat banner Flash Anda jika Anda tidak tahu banyak tentang Adobe Flash.

Bagaimana meng-upload banner Flash di situs MySpace?
Setelah membuat lembar memo seperti Thanksgiving digital dengan PowerPoint, Anda dapat upload atau berbagi dengan teman-teman dan anggota keluarga.
Pertama upload file Flash Anda ke web host dan mendapatkan alamat URL dari file SWF Flash. Jika Anda tidak memiliki host web, Anda dapat meng-upload file flash Anda pada halaman Google untuk GRATIS.
Kemudian semua yang perlu Anda lakukan adalah membuka editor blogger, beralih ke “Sumber” Lihat, dan menyiapkan beberapa kode HTML sederhana ke tempat presentasi Flash Anda ke halaman Web.
Berikut adalah beberapa kode contoh untuk Anda:

body{ background-position:top center; }
div.topbanner {
top: 0;
left: 49%;
width: 100%;
height: Flash Height px;
position: absolute;
}

Silakan ganti bahwa “Flash URL” dalam kode untuk URL lengkap Flash upload Anda dan nilai-nilai posisi tergantung pada kebutuhan Anda.

Sekarang cobalah untuk mempercantik website Anda dengan banner Flash MySpace.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s