Menjadi Blogger Yang Bahagia

menjadi blogger yang bahagiaMenjadi Blogger Yang Bahagia merupakan dambaan para blogger. Ngeblog atau melakukan aktifitas blogging sebenarnya adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Bila kita senang dengan kegiatan blogging tersebut maka kita telah Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Diantara rekan blogger mungkin aktivitas blogging hanya sekedar mengisi waktu luang atau sekedar melepas jenuh dan stres dari pekerjaan sehari-hari.

Lalu apa sebenarnya yang kita dapatkan dari kegiatan ngeblog? sehingga kita bisa menjadi Menjadi Blogger Yang Bahagia? Mungkin banyak hal yang bisa kita dapatkan dari kegiatan blogging ini. Diantaranya mendapatkan teman di dunia maya sampai menambah pengetahuan kita seputar internet dan blog. Ngeblog memang telah menjadi hobi banyak orang.

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Ngebahas menjadi blogger yang bahagia, sebenarnya tidak selalu diukur dengan uang atau materi. Kebahagiaan seorang blogger tidak selalu dicapai setelah mendapat keuntungan materi dari hasil aktivitas bloggingnya, karena memang kenyataannya banyak blogger yang meskipun ngeblog bukan untuk mencari uang, tetapi mereka tetap bertahan dengan aktivitas bloggingnya dan mampu selalu memberi manfaat kepada yang lainnya.

Ada sebahagian blogger mengatakan saya menjadi blogger yang bahagia ketika bisa menuangkan ide atau pemikiran lewat tulisan yg bermanfaat bagi orang lain dan diri sendiri. Sementara, traffic dan dollar belum menjadi perhatian yang penting bisa nulis dulu.

Memang beberapa orang telah sukses dan menikmati aktivitas ngeblog ini sehingga mereka menjadi blogger yang bahagia. Akan tetapi, tidak semua blogger bisa mendapatkan kebahagiaan lewat ngeblog.

Lalu, bagaimana menjadi blogger yang bahagia? Dari berbagai informasi dan pengalaman beberapa blogger, berikut beberapa tips untuk menjadi blogger yang bahagia :

  • Ngeblog dengan perasaan (hati), sehingga menjadikan Ngeblog adalah bagian dari hobi Anda
  • Jangan berlebihan, atur waktu untuk ngeblog sehingga ngeblog bukan jadi beban.
  • memiliki kegemaran untuk menulis yang menarik baginya. Dengan kegemaran ini Anda akan selalu memiliki banyak ide.
  • Memiliki teman sesama blogger, sempatkan untuk blogwalking dan beri komentar yang berbobot dan relevan
  • Jangan terlalu terobsesi dengan uang… uang dan uang… Ataupun hal lain seperti peringkat web anda di mesin pencari.

Hanya dengan pemikiran yang  positif, melakukan dengan perasaan hati, Anda dapat Menjadi Blogger Yang Bahagia. Lalu apakah Anda sudah Menjadi Blogger Yang Bahagia ? Apa yang membuat Anda Menjadi Blogger Yang Bahagia ? Jawabannya terpulang kepada anda sendiri.

Sebenarnya tidak sulit kalau kita mau mengetahui blogger tersebut telah menjadi blogger yang bahagia atau tidak. Kita bisa lihat situasi terakhir di blognya. Jika blognya selalu update dengan postingan atau artikel yang bermanfaat dan terbaru, itu menunjukkan bahwa blogger tersebut merasa bahagia. Begitu juga sebaliknya, jika keadaan blognya tidak terurus atau postingan-postingannya tak karuan topiknya maka dapat disimpulkan bahwa blogger tersebut tidak merasa bahagia dengan blog yang dimilikinya. Dan akhirnya semoga kita semua Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Tulisan ini dipersembahkan untuk kontes SEO Menjadi Blogger Yang Bahagia yang diselenggarakan oleh Blog Mas Doyok. Berikut infonya :

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.comJasa Pembuatan Blog
www.Distro19.ComJual Kaos Couple Murah

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to Menjadi Blogger Yang Bahagia

  1. Menjadi Blogger Yang Bahagia

    Saya juga ingin menjadi blogger yang bahagia. Karena saya bahagia menjadi blogger

  2. Pingback: Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

  3. Pingback: Just wein blog » Ping Terakhir Menjadi Blogger Yang Bahagia

  4. Pingback: Dukungan Untuk Kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia

  5. menjadi blogger yang bahagia tidak harus dengan mendapatkan penghasilan dari ngeblog itu sendiri. tapi bahagia batin lebih penting. seperti dapat teman2 baru dan banyak, tersalurkannya unek-unek hati, dsb. lebih baik lagi kalao 2-2 nya kan bro hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s