Dukungan Kontes SEO Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Hanya tinggal kira-kira 11 hari lagi untuk kontes seo Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame akan berakhir. Dan blog ini sudah mengikuti kontes ini sekitar 2 bulan lebih.  Meskipun sempat memimpin di awal kontes tapi menjelang garis finish persaingan menjadi semakin ketat dan sampai saat ini ranking blog ini berada di halaman kedua untuk kontes Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame.

Dan syukur juga di sisa waktu yang tinggal seminggu ini masih bertahan di posisi kedua pada halaman 2. Maka dari itu, agar posisinya bisa naik ke halaman pertama sampai final pada tanggal 28 Desember 2010 pukul 12.00 wib,  saya membuat artikel ini sebagai dukungan terakhir untuk artikel yang saya daftarkan kontes dengan keyword Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame.

Semoga saja bisa cepat terindeks google dan mampu memberikan backlink dan ping yang bagus. Karena SEO 2010 ini sudah sangat jauh berbeda dari seo pada tahun sebelumnya yang lebih mengandalkan backlink.

Sepertinya Dukungan Untuk kontes seo Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame seperti ini lebih bagus untuk mengangkat posisi artikel di posisi bagus di google.co.id.

Oke, deh sekian dulu artikel yang memang mungkin tidak ada isi yang bermanfaat di dalamnya. Karena memang tujuannya adalah hanya untuk melakukan ping. Jadi, mohon maaaf bagi para pembaca yang kurang berkenan dengan artikel ini. Dukung saya di Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s