Toyota Yaris Mobil Berbahan Bakar Paling Irit

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaMobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia – Kemajuan dalam teknologi Mobil Toyota tidak akan berhenti sedikitpun maka hal inilah yang membuat Toyota yaris atau yang disebut Toyota vitz (di Jepang) sebagai Mobil berbahan bakar paling irit di pasar jepang dengan mesin 1300 cc. Toyota vitz atau Toyota Yaris ini dilengkapi dengan Teknologi canggih yaitu tombol fitur start stop system dimana Mobil Toyota yaris atau Toyota vitz membutuhkan bensin sebesar 3,7 liter hanya untuk menempuh perjalanan dengan jarak 100 km.

Yang membanggakan dari Mobil ideal terbaik Toyota Yaris adalah keeknomisannya yang mampu mengalahkan minicar lainnya bahkan teknologi hybrid . Meskipun mobil berbentuk hatchback ini belum menggunakan teknologi hybrid. Bayangkan jika Teknology hybrid ditanamkan pada Toyota yaris tentu akan membuat toyota yaris semakin irit lagi.

Contoh Toyota yaris hybrid ada di header blog ini .

Berita baik datang dariToyota yaris lainnya adalah dimana Toyota Yaris tanpa menggunakan fitur teknologi start stop system juga membukukan rekor ekonomis konsumsi bahan bakarnya. Dimana Toyota yaris Untuk jarak 100 km hanya membutuhkan bahan bakar bensin sebesar 4,1 liter

Jadi pilihan anda untuk memilih Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia memang layak dipertimbangkan dari segi apapun.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s