Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.imgTablet Android Honeycomb Terbaik Murah ~ Sadarkah anda dengan keunggulan dan kepopuleran Acer ? sekarang sudah zaman yang serba praktis dan canggih, dari handphone sampai komputer. Sebagai contoh Tablet Android Honeycomb. Kini platform Android yang dioptimalisasi khusus memanjakan gadget berlayar besar, khususnya tablet telah tiba di Indonesia.

Bila anda mengunjungi website acerid.com, disana anda akan menemukan Informasi terbaru dan terupdate dari Acer. Di website tersebut Anda tak hanya bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan Acer Indonesia, tapi juga mengintip produk dan teknologi terbaru dari Acer. Web tersebut juga siap memberi tips dan review produk untuk kenyamanan Anda. Sementara itu, Anda juga bisa menambah wawasan bahkan berbagi pengalaman dengan Friends of Acer . Yang disebut Friends of Acer adalah para kontributor tulisan yang datang dari latar belakang yang beragam, dari jurnalis, blogger, selebriti, partner Acer maupun Anda – para pengguna Acer sendiri.

Selain sebagai bagian dari pegiat tekhnologi informasi,  Acer juga merupakan produsen komputer notebook dan komputer tablet terbaik di Indonesia. Ada berbagai pilihan model dan tipe dari produk Acer seperti halnya Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, anda mau memanfaatkannya atau hanya jadi penonton saja? Bila anda ingin memiliki komputer tablet yang terbaik yang sudah memiliki fitur-fitur canggih, anda bisa memanfaatkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah untuk mendukung kinerja anda dalam bekerja.

Sekilas tentang Perusahaan Acer

Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi dunia. Produk Acer antara lain adalah desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi. Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Grup pan Acer mempekerjakan 39.000 orang di lebih dari 100 negara. Pendapatannya pada 2002 adalah US$12,9 miliar. Kantor pusatnya terletak di Kota Sijhih, Taipei County, Taiwan. Pasaran Acer di Eropa terus meningkat. Kesuksesannya di Eropa sebagian karena pensponsoran dari Tim Formula 1 Ferrari dan bekas tim F1, Prost Grand Prix.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb memang terbaik. Ini dibuktikan dengan Android 3.0 a.k.a. Honeycomb. Bagi sebagian yang akrab dengan gadget dan Android nama ini sudah cukup sering terdengar dan ditunggu-tunggu.

Apa saja yang patut diketahui tentang Honeycomb sebelum kita berkesempatan untuk mengeksplorasinya?

1. Tampilan Antarmuka

Apa yang berbeda? Efek 3D lebih banyak ditampilkan dan layout yang terkesan lebih “lega” karena didesain khusus untuk tablet sehingga pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak kemampuan multi-touch screen yang dimiliki tablet.

2. System Bar & Action Bar

Di bagian paling bawah dari layar, terdapat System Bar untuk memonitor notifikasi, sinyal dan daya baterai juga menavigasi lebih jauh ke dalam sistem operasi. Action Bar, akan muncul di bagian atas layar ketika pengguna membuka aplikasi yang memberikan kemudahan mengakses menu dari aplikasi tersebut.

3. Widget

Widget redefined. Tak hanya menampilkan fragmen dari sebuah aplikasi, namun widget di Honeycomb menampilkan lebih banyak fitur dan interaktivitas. Sebagai contoh, widget Google Mail tak hanya sebagai notifikasi e-mail masuk, namun dapat menampilkan inbox secara utuh.

4. Browser

Browser sudah dilengkapi dengan multi-tab sehingga pengguna dapat mengakses beberapa situs secara bersamaan dengan mudah. Terdapat pula pilihan “incognito” mode yang memungkinkan pengguna untuk browsing secara anonim untuk melindungi privasi.

5. E-mail

Aplikasi e-mail dirancang untuk penggunaan layar sentuh dengan kemudahan drag & drop . Selain itu, untuk e-mail & browser, pengguna dapat lebih mudah melakukan copy & paste teks melalui Action Bar.

6. High-performance graphic

Honeycomb memberikan ruang bagi grafis untuk beraksi maksimal. Untuk grafis 3D, terdapat renderscript khusus – yang didukung dengan performa perangkat keras dapat memberikan tampilan halus dan cepat, terutama untuk games HD (High Definition).

7. Keistimewaan Android yang sama

Tentunya di Android 3.0 – Honeycomb ini pengguna masih dapat mengakses situs dengan Flash 10.1/2 dan tetap dapat berkunjung kapan saja ke Android Market untuk mengunduh berbagai aplikasi gratis untuk produktivitas, edukasi dan entertainment

Yang perlu anda perhatikan dalam memilih komputer Tablet Android adalah merek dan keunggulannya, karena merek (brand) yang akan jadi pusat keunggulan suatu produk. Sebelum anda memutuskan untuk membeli kompurer Tablet Android sebaiknya anda baca terlebih dahulu tips berikut.

1. Cari yang sudah punya nama (brand) seperti Acer

2. Widget, browser and email

3. Perhatikan Tampilan Antarmuka

4. System Bar & Action Bar

5. performance graphic

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa Tablet Android Honeycomb adalah pilihan yang tepat dan terbaik bagi anda yang membutuhkan perangkat komputer tablet berbasis android, karena memang Tablet Android Honeycomb memang Terbaik dan Murah khususnya di Indonesia.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

  1. Dicky says:

    Harganya berapa?

  2. manteb euy nih gadget,… pastinya mahal yak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s